The Weeknd rilis bagian akhir trilogi albumnya. (Instagram/@theweeknd)
The Weeknd rilis bagian akhir trilogi albumnya. (Instagram/@theweeknd)
KOMENTAR

THE WEEKND bakal merilis single terbaru yang berjudul Dancing In The Flames pada 13 September 2024.

The Weeknd menayangkan perdana lagu tersebut selama pertunjukan One Night Only di Brazil, Sabtu (7/9). Dancing In The Flames juga akan disertai dengan video musik (MV) yang direkam seluruh di produk Apple yang baru diumumkan, Iphone 16 Pro.  

Video musik Dancing In The Flames disutradarai oleh Anton Tammi dengan director of photography Erik Henrikkson.

Lagu Dancing In The Flames menceritakan tentang kisah yang penuh gairah dan bahaya, di mana sebuah hubungan digambarkan seperti perjalanan yang penuh dengan rintangan. Makna lagu ini berkisah tentang hubungan yang berapi-api dan penuh dengan gejolak, di mana kedua pihak terus mengejar kebahagiaan.

Klip ini menjadi debut It’s Glowtime, menunjukkan bagaimana Tammi merekam video musik di perangkat baru Apple tersebut. Sebagai informasi, The Weeknd telah mengumumkan bahwa album Hurry Up Tomorrow merupakan installment ketiga dan terakhir dari triloginya. Ia memulai trilogi dengan After Hours yang dilanjutkan dengan Dawn FM.

Penyanyi itu bermitra dengan UN World Food Programme untuk menyumbangkan keuntungan dari pertunjukan di Brazil untuk XO Humanitarian Fund. Dana tersebut digunakan untuk membantu krisis kelaparan global.

Aktivitas selanjutnya, ia dijadwalkan menuju ke Australia untuk leg terakhir dari tur After Hours miliknya.

Album ini menjadi bagaian dari bab ketiga dan terakhir yang dibuat dengan tema ekstensial dan referensial, seperti yang terlihat dalam teaser visioner terbaru yang telah membuat para penggemar bersemangat dengan antisipasi untuk bagian penutup ini.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment